Yogyakarta gelar mountain bike gathering mulai 2014

acara jelajah wisata alam yang diselenggarakan tiap tahun oleh dinas pariwisata daerah istimewa yogyakarta akan diganti dengan mountain bike gathering ataupun jelajah sepeda gunung mulai 2014.

|kegiatan pengganti itu adalah aktifitas tahunan dan diselenggarakan dinas pariwisata diy dengan formula baru yang lebih menantang melalui target kasus audien dan lebih luas, kata ketua panitia jelajah wisata alam muhammad haliem dalam yogyakarta, jumat.

menurut kasi analisa pasar dinas pariwisata diy itu, di ini pelaksanaan jelajah wisata alam (jwa) telah berlangsung dalam tujuh kali serta tren peserta serta tidak pas target.

ada kecenderungan audien jelajah wisata alam tiap tahun terus berkurang jumlahnya. makanya tahun depan kami ganti melalui format baru yang lebih menantang yakni jelajah sepeda gunung, tutur haliem.

Informasi Lainnya:

ia mengatakan untuk tahun ini kegiatan jelajah wisata alam adalah yang terakhir kali diselenggarakan dispar diy serta tahun depan diganti dengan aktifitas jelajah wisata melalui sepeda gunung.

tentunya acara ini mau lebih baik juga menantang bagi audien. apalagi ketika ini bersepeda gunung lagi ngetren dalam tengah masyarakat, tutur haliem.

sementara tersebut, papar dia kegiatan jelajah wisata alam 2013 akan berlangsung minggu, 16 juni 2013 mulai jam 08.00 wib pada tujuan wisata air terjun srigethuk, playen, kabupaten gunungkidul.

untuk Informasi pendaftaran lebih lanjut hubungi kantor dinas pariwisata diy jalan malioboro 56 yogyakarta telepon (0274) 584 486 semua hari kerja dari senin-jumat, tutur haliem.