KBRI Singapura kenalkan wisata bahari Kepri

kedutaan besar republik indonesia di singapura memperkenalkan wisata bahari dalam sederat daerah dalam tanah air khususnya pada kepulauan riau dan berdekatan dengan negeri singa tersebut.

indonesia serta singapura miliki `working group on turism` selain grup kerja sama lainnya, salah Salah satu yang dibicarakan merupakan pengembangan wisata bahari. satu-satunya dan gampat ditempuh merupakan kepulauan riau (kepri), papar duta sulit indonesia untuk singapura andri hadi di usai menghadiri promo wonderful kepri dalam furama city hotel, singapura, jumat.

andri menyatakan, selain memberitahukan serta membahas wisata bahari kepri terhadap singapura, pihaknya juga mengharapkan pemprov kepri untuk terus melengkapi seluruh fasilitas khususnya akses menuju objek wisata wisata tersebut.

perlu infrastruktur yang kuat untuk mendukung itu seluruh, kata dubes.

Informasi Lainnya:

dubes menyatakan, salah Satu peluang dan bisa diambil kepri terutama batam dan bintan merupakan wisman dan berasal dari kapal-kapal pesiar dan sandar di singapura.

perjalanan kapal-kapal pesiar sulit dari singapura rata-rata cuma ke penang, malaysia dan phuket, thailand. kepri mampu mengambil peluang itu untuk pengembangan wisata bahari, papar andri.

destinasi kepri berdasarkan dubes amat tidak salah dijadikan turn round port terhadap para wisman dan mencapai ribuan melalui kapal-kapal pesiar tersebut.

singapura dijadikan `home base` kapal-kapal pesiar tersebut, kepri dapat merupakan lokasi, namun harus disiapkan infrastruktur serta pelabuhan yang mendukung untuk tersebut, katanya.

potensi itu berdasarkan dubes sangat menjanjikan juga kbri singapura siap untuk mendorongnya. kami dengan senang hati supaya mendorongnya supaya wisata bahari pada kepri tambah tambah besar, papar dubes.

secara umum, berdasarkan dubes promosi pariwisata indonesia selama singapura serta selalu dilakukan bersama kementrian pariwisata juga ekonomi kreatif tiga bulan pilihan dalam table top dengan singapura.

hubungan jenis pariwisata melalui singapura amat bagus, dari 8 juta wisman ke indonesia ada sulit dari singapura serta begitu serta melalui 14 juta wisman ke singapura disumbangkan dari indonesia sebanyak 2,4 juta kunjungan, tuturnya.

sementara tersebut, wakil gubernur kepri, soerya respationo ditempat dan sama mengatakanb pihaknya terus memperbaiki kerja sama dengan para biro perjalanan singapura supaya memperoleh wisman ke kepri.

salah Salah satu langkah menjalin kerja sama tersebut melalui memperkenalkan langsung potensi wisata alam kepri terhadap biro perjalanan terlebih wisata bahari, gamblang soerya.

mengenai infrastruktur pendukung, menurut soerya, kepri hendak selalu mengikuti pemakaian itu terlebih transportasi ke sederat objek wisata wisata bahari seperti di kepulauan anambas, natuna serta lingga.

diharapkan diharapkan `multiplier effect`nya dapat dilangsungkan masyarakat, bukan hanya para investor, tutur soerya.