Laman dukungan pencapresan Hillary Clinton dirilis

para pendukung mantan menteri luar negeri as hillary clinton mewujudkan landasan agar kemungkinan pencalonan hillary sebagai presiden amerika serikat 2016 dengan meluncurkan Salah satu website berisi foto-foto serta testimoni umum tentang hillary.

situs www.readyforhillary.com ini merupakan milik komite penampilan politik supaya mantan menlu as itu. komite penampilan bernama ready for hillary ini bertujuan menggalang dana juga merangsang dorongan umum pagi pencalonan mantan ibu negara itu.

amerika siap agar hillary serta kami mesti santunan kamu untuk menjamin saat dia siap menjawab tantangan, dengan demikian kami serta siap mendukungnya, tulis situs tersebut.

clinton kalah dari barack obama di pencalonan presiden dari kubu demokrat di 2008.

Informasi Lainnya:

yang menciptakan hillary adalah kekuatan, ketegasan serta keteguhan pada berpendirian. saya sediakan insting keuntungan terbaik untuknya mau datang, papar mantan pm inggris tony blair semisal dikutip afp.

bintang sex and the city sarah jessica parker dan berpandangan sama. dia miliki ada hal agar dimiliki serta dibekali agar mengerjakan semua keuntungan dengan baik, bijaksana, bisa, kuat, berwibawa serta berempati.

komite aksi agar clinton ini dibentuk januari 2012 juga sudah didaftarkan selama komisi pemilihan pusat.

sejak mempunyai departemen luar negeri 1 februari kemarin, clinton diselimuti ada spekulasi tentang kemungkinannya untuk siap masuk terserah ke politik.

clinton yang dijuluki the rock star diplomat ini sudah mengaku tidak berencana terjun dulu ke politik dan mengikuti pemilu 2016 sebab akan beristirahat sesudah dua dekade muncul selalu di depan umum, sebaliknya dia mau menghabiskan waktu bersama keluarganya.

namun sederat lembaga poling mengunggulkannya sebagai presiden masa datang as, juga menurut survei universitas quinnipiac yang diadakan bulan lalu, dia akan melalui mudah mengalahkan tiga calon presiden dari republik dan sekarang dulu beredar, demikian afp.