Jauhi aksi anarkis, kata Presiden

presiden susilo bambang yudhoyono meminta berbagai bagian menjaga toleransi serta etika politik, saling menghormati, juga menjauhi anarkistis di memasuki tahun politik menjelang pemilu 2014.

mari kita jauhkan sifat dan mengarah dalam saling hujat serta menjatuhkan, jauhi aksi anarkis, unjuk rasa dan merusak, juga pencemaran nama menarik dan akan mencoreng iklim toleransi, papar presiden saat menghadiri dharma shanti nasional 2013 dalam jakarta, minggu malam.

yudhoyono mengajak seluruh pemuka aturan bersama-sama mendorong umat menjaga toleransi, keamanan juga ketertiban.

pada kesempatan yang bagus ini pula pada pemuka agama seluruh tanah air, termasuk jajaran parisada, saya ajak selalu jaga kerukunan umat beragama, ujarnya.

Informasi Lainnya:

senada dengan presiden, ketua umum parisada hindu dharma indonesia mayjen (purn) sn suwisma mengimbau warga bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi juga golongan.

persaingan dalam sebuah konstelasi politik adalah wajar namun seyogyanya persaingan itu dilandasi oleh persaudaraan bukan permusuhan, tutur suwisma.

peringatan dharma shanti nasional 2013 dihadiri dan wakil presiden boediono, ibu negara ani yudhoyono, herawati boediono, para menteri kabinet dan sederat pejabat lainnya.