Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi telah menjerat dan memeriksa lima tersangka pelaku tidak kekerasan selama kerusuhan di palopo, sulawesi selatan.

baru lima yang sudah ditangkap juga diperiksa untuk tersangka. saat ini tengah dilaksanakan usaha pengembangan lebih lanjut pada mereka dan mengenai peristiwa anarkis ini, kata kepala biro penerangan warga markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, selama jakarta, selasa.

kata dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, juga m alias i dan ketika penangkapan membawa botol berisi bensin serta ws alias c yang ikut menggarap aksi pembakaran.

semuanya masih menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap usaha pemulihan kondisi mampu selalu diselenggarakan, ungkapnya.

Lainnya: Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing perut

selain kelima tersangka tersebut, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama aksi anarki itu.

ia menungkapkan, pada dua malam terakhir situasi dalam palopo telah dikendalikan segera dengan kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk kaum calon audien pemilihan walikota serta wakil walikota palopo yang di hal ini terus diselenggarakan komunikasi untuk permasalahan selama sini tak berkembang, katanya.

aksi kekerasan yang terjadi dalam palopo, sulawesi selatan, pada minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa pada hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo oleh komisi pemilihan umum (kpu) setempat.

massa merusak sederat fasilitas dalam kota palopo seperti kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos serta fasilitas yang lain.