Antisipasi kecurangan UN, guru periksa tas siswa

antisipasi kemungkinan kecurangan ujian nasional dan dilakukan siswa, para guru di kota binjai, sumatera utara, memeriksa tas maupun alat komunikasi audien.

kita melakukan antisipasi kepada tas para siswa dan mengikuti ujian nasional, tutur kepala sekolah sma negeri tujuh kota binjai, khaidir nasution pada binjai, senin.

sebelumnya kaum siswa melaksanakan apel pagi, pada halaman sekolah dan diberikan pengarahan, usai itu mereka masuk ke ruangan sekolah, ujarnya.

seluruh siswa sebelum masuk ke ruangan diminta supaya meninggalkan tas juga alat komunikasi selama luar ruang kelas.

Informasi Lainnya:

sementara siswa dan baru membawa alat komunikasi ke di ruang kelas juga diminta meletakkan alat komunikasinya di meja pengawas ujian nasional.

khaidir serta menungkapkan kiranya untuk lembaran soal ujian terdapat kekurangan terlebih agar ujian ipa, rata-rata ada enam lembar soal ujian dan baru kurang, oleh karenanya pelaksanaan ujian harus ditunda.

selain tersebut pihak sekolah maupun panitia mesti menunggu bagian keamanan untuk dapat menambah angka soal dan kurang juga pelaksaan ujian nasional mampu disegerakan, katanya.

ujian nasional agar kota binjai diikuti 6.401 audien, dengan rincian sma sebanyak 2.912 siswa, smk 3.141 siswa serta ma diikuti 348 siswa, yang dilaksanakan pada 49 sekolah dan ada selama kota binjai.

sementara tersebut salah betul siswa sma taman siswa kota binjai fauzan dan ditemui menunjukan, selama sekolahnya ada 69 siswa jurusan ips dan tak mampu mengikuti ujian nasional.

kami masih menunggu lembar soal ujian nasional bidang studi bahasa indonesia, katanya

secara terpisah kepala sekolah sma taman siswa, ki raharjo menyatakan, pihak sekolah belum berani memutuskan apakah siswa audien ujian akan dipulangkan serta memenuhi ujian susulan.

kita baru menunggu keputusan daripada dinas studi mengenai keberadaan kekurangan soal ujian nasional jenis studi bahasa indonesia ini, katanya.