UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat di kota kupang, ntt untuk hari terakhir dalam tunda lagi, karena masih menanti naskah ujian susulan yang dikirim daripada jakarta.

kepala dinas studi pemuda juga olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, dan dikonfirmasi dalam kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir daripada hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar banyak penundaan ujian dalam hari terakhir supaya tingkat slta, tetapi hanya untuk kota kupang akibat naskah ujian berlarut tak dapat dimanfaatkan sebab bahan ujian tak bisa sama. bahan ujian masih baru pada datangkan lagi, kata klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menyatakan akan ditransfer lagi ke naskah seorang sebelum diselenggarakan pemeriksaan karena komputer tidak bisa melihat.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut kualitas lembaran kerja, berharap tidak ada masalah pada proses pemeriksaan, oleh karenanya tak membahayakan anak-anak, kata meba.

dia menambahkan, disamping sma, ujian untuk tingkat smp dan mengalami penundaan di dua kabupaten di pulau flores, kabupaten manggarai timur juga manggarai barat, karena naskah ujian tiba terlambat.