Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia menyimpulkan minyak burung emu yang diambil dari lemak burung asal australia ini, dapat ikut meningkatkan kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu yang sudah lama dimanfaatkan suku aborigin supaya pengobatan luka kulit, dapat mempercepat perbaikan usus serta mengobati berbagai penyakit usus umum yang lain, itulah kaum peneliti seperti dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide mengambil kesimpulan minyak ini adalah obat anti radang serta mempercepat perbaikan perut melalui merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih daripada 60 persen pasien kanker dan menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, tetapi saat ini tidak ada koleksi pengobatan dan efektif, papar para peneliti.

Informasi Lainnya:

kami telah menggarap penelitian dan lumayan selama laboratorium. penelitian tersebut menunjukkan minyak emu berpotensi mengurangi gejala pelemahan kondisi ini dan meningkatkan pemulihan usus, kata peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak dan dihasilkan membuat lebih besar kripta usus serta mengurangi kerusakan usus dan terpengaruh kolitis ulserativa atau penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett dan berkata pada majalah elle bahwa dia mencari krim berbasis minyak emu pada kulitnya.