Peru akan beli 24 helikopter Rusia

pemerintah peru ingin membeli 24 helikopter militer mi-rusia 171 (hip) dengan senilai keseluruhan 406,8 juta dolar as untuk menanggulangi perdagangan narkoba serta terorisme, kata media lokal.

la republica melaporkan kiranya kementerian pertahanan negara sudah memberikan rencana resolusi terhadap kementerian ekonomi berdasarkan studi perbandingan helikopter eurocopter as332 rusia, holiday pumas serta as532 eurocopter cougars.

pihak rusia menawarkan pemesanan koleksinya dalam pembahasan diantara delegasi pemerintah rusia juga perwakilan kementerian pertahanan peru selama ibu kota lima di awal maret.

satu helikopter diperkirakan memakan biaya lebih dibandingkan 16,9 juta dolar as. menurut rencana pengiriman 21 helikopter ingin dipasok ke peru pada tahun 2014, serta tiga dulu pada tahun 2015.

surat kabar itu mengatakan, kementerian pertahanan peru serta tertarik pada pasokan sampingan persenjataan pada badan pesawat juga peralatan agar helikopter-helikopter buatan rusia.

Lainnya: Objek Wisata ulau Tidung - Objek Wisata ulau Tidung - Paket Wisata Pulau Tidung - Objek Wisata ulau Tidung

rusia dan memberi usul mengerjakan kursus latihan untuk pilot baik selama rusia maupun pada peru. apabila keputusan terbuat, persentasi kontrak akan naik menjadi 486 juta dolar as.

apabila kesepakatan ini berhasil, itu ingin adalah yang pertama selama 30 tahun kepada pemerintah peru untuk menggunakan pesawat segera dibandingkan produsen rusia, demikian dilaporkan ria novosti.